Connect with us

Nasional

Tim Gabungan Tanpa Kenal Lelah Terus Gelar Pelayanan Vaksinasi Di Wilayah Kabupaten Sumbawa Barat

JAKARTA – Tim Gabungan tanpa kenal lelah terus menggelar pelayanan vaksinasi di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat walaupun kasus Covid-19 cenderung menurun di beberapa tempat di wilayah Indonesia termasuk Kabupaten Sumbawa Barat.

Hal tersebut disampaikan Kasdim 1628/SB Mayor Info Dahlan dalam keterangan tertulisnya, Kamis ( 4/11/2021).

Diungkap Kasdim bahwa tim gabungan wilayah Kabupaten Sumbawa Barat terus berupaya dalam percepatan penanganan Covid -19 di Kabupaten Sumbawa Barat.

“Kita tidak boleh lengah dengan keadaan walau kencenderungan kasus menurun bukan berarti covid -19 sudah tidak ada, ” ungkap Kasdim.

Selain itu Kasdim juga menjelaskan bahwa personel Kodim 1628/SB baik tim medis maupun Koramil jajarannya tidak kenal hari libur dan rela meninggalkan keluarga demi mencapai hasil maksimal untuk mengejar target vaksinasi.

“Ucapan terima kasih kepada rekan – rekan media yang terus mempublikasikan kegiatan kami di lapangan dan masyarakat Sumbawa Barat atas kesadaran dalam menerapkan prokes covid -19 dan mengikuti serta menyukseskan program serbuan vaksinasi covid -19, hendaknya dapat disampaikan kepada masyarakat yang belum melaksakan vaksinasi dan untuk mendapatkan info pelaksanaan vaksin dapat menghubungi petugas baik yang ada di Puskesmas, Koramil dan Polsek setempat para Babinsa, Bhabinkamtimas, para nakes yang ada di wilayah masing masing sehingga mendapat informasi yang benar,” ungkap Kasdim.

Adapun tempat vaksin dan capaian vaksin hari Kamis (4/11/2021) di antaranya Kecamatan Brang Ene capaian vaksin : 3969 dosis, Kecamatan Sekongkang capaian vaksin : 5283 dosis, Kecamatan Jarewe capaian vaksin : 5409 dosis, Kecamatan Seteluk capaian vaksin : 8865 dosis, Kecamatan Poto Tano capaian vaksin : 4945 Dosis, Kecamatan Brang Rea
capaian vaksin : 6675 dosis, Kecamatan Taliwang capaian vaksin : 22323 dosis, Kecamatan Maluk capaian vaksin :5081 dosis. Total capaian vaksin : 60591 dosis. (Dispenad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nasional