Connect with us

Militer

Wakasal Tinjau Pembangunan Infrastruktur TNI AL

CILANGKAP, Metroheadline.com – Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono meninjau pembangunan berbagai fasilitas di Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) Cilangkap Jakarta Timur, Kamis, (30/06).

Pembangunan fasilitas di lingkungan TNI AL mulai dari Mabesal sampai dengan jajaran di daerah merupakan sarana penunjang profesionalisme prajurit baik dibidang peningkatan profesionalisme dan peningkatan atau menjaga kemampuan kesamaptaan prajurit TNI AL.

Wakasal menyampaikan bahwa TNI AL sesuai dengan program dan tekad Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono akan terus menerus dan tidak henti-hentinya memperbaiki, meningkatkan dan membangun fasilitas sarana prasarana untuk prajurit. Selain fasilitas untuk pembinaan prajurit juga meningkatkan fungsi fasilitas yang sudah ada. “Tentunya pembangunan perlu perawatan dan peningkatan fungsi, sehingga bisa dimanfaatkan sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas personel dan menjaga profesionalisme prajurit.” Kata Wakasal.

Wakasal Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono menegaskan bahwa Kasal diberbagai kesempatan menyampaikan untuk merencanakan dan menggunakan setiap sen anggaran dengan perhitungan yang cermat dan masuk akal sehingga tepat sasaran, tidak dengan perencanaan terdahulu. Sehingga pembangunan tersebut harus dapat dipertanggungjawabkan dengan benar dan berfungsi sesuai dengan yang telah direncanakan.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Militer