Connect with us

Militer

Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Pembangunan Zona Integritas di Makoopsud I

JAKARTA, Metroheadline.com – Pangkoopsud I Marsda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M. membuka kegiatan sosialisasi dan bimbingan teknis pembangunan zona integritas di wilayah Makoopsud I yang didampingi oleh Sekretaris Itjenau Marsma TNI Ir. Nurcahyo Aloysius bersama dengan tim dari Itjenau. Bertempat di Ruang Yudha Makoopsud I. (Selasa, 21-06-2022).

Dalam sambutan Pangkoopsud I Marsda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M, mengatakan bahwa “Penghargaan Zona Integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM), melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik,” ujar Pangkoopsud I.

“Koopsud I sebagai bagian dari instansi pemerintah, tentunya turut serta dalam melaksanakan pembangunan Zona Integritas, guna mewujudkan Koopsud I menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM). Hal tersebut sebagai bagian untuk mewujudkan TNI Angkatan Udara yang disegani di kawasan,” tambah Alumni AAU’91 kepada para peserta yang hadir.

Sejalan dengan hal tersebut dalam sambutan Sekretaris Itjenau Marsma TNI Ir. Nurcahyo Aloysius, menjelasakan bahwa “Pemberian penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) adalah target utama dari Zona Integritas. Sangat berat untuk mendapatkan hal tersebut tetapi dapat menjadi pemacu kita semua untuk dapat bekerja lebih baik lagi,” ujar Ses Itjenau.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kas Koopsud I, Ir Koopsud I, Asren Koopsud I, Aslog Kas Koopsud I, Aspers Kas Koopsud I, Para Kepala Satuan Kerja Koopsud I, Para perwakilan Perwira di seluruh Satker Koopsud I.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Militer