Connect with us

Megapolitan

PT Indonesia Power Priok POMU Gelar HBH dan  Resmikan Gedung Inclusive Learning Centre

JAKARTA  – PT Indonesia Power Priok POMU bertepatan dengan momen Idul Fitri 1443 H melangsungkan kegiatan Halal Bihalal sekaligus mengadakan Grand Launching Gedung Inclusive Learning Centre. Terletak di   Jl. Bisma Timur II, Kelurahan Papanggo, Jakarta Utara acara ini dihadiri oleh Kepala Suku Dinas Wilayah I dan II, Ketua Himpunan Pendidik dan Tenaga Pendidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI), Camat Tanjung Priok, Bunda Camat Tanjung Priok, Lurah Papanggo, Bunda Lurah Papanggo, Yayasan Masyarakat Peduli Autis, dan Jajaran Manajemen PT Indonesia Power Priok POMU.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara stakeholder terkait sehingga dapat meningkatkan sinergi demi mencapai tujuan bersama.
Kegiatan yang sebelumnya berpusat di PAUD Kids Club, akhirnya telah memiliki gedung pusat kegiatan sendiri.

Adanya Gedung Inclusive Learning Centre (ILC) ini diharapkan dapat menjadi pusat pelatihan dan informasi pendidikan inklusi. Fasilitas dalam gedung ini dapat dimanfaatkan untuk konseling, layanan terapi Anak Berkebutuhan Khusus (ABK), dll. Diharapkan dengan di launchingnya gedung ILC ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat wilayah Tanjung Priok khususnya, maupun masyarakat secara luas.

Dalam sambutannya IGAN Subawa Putra mengatakan Indonesia Power Priok POMU selama ini mempunyai program CSR di wilayah operasional pembangkit, salah satunya adalah kepedulian pada pendidikan untuk anak usia dini. Dimana usia dini merupakan usia emas yg dapat diisi dan dibentuk agar kelak menjadi generasi yg tangguh dan berdaya guna.

Semoga dengan diresmikannya gedung Inclusive Learning Centre ini, masyarakat Jakarta utara dapat menerima manfaat pelayanan publik yang terjangkau, strategis, dan juga mewujudkan generasi unggul bagi indonesia di masa mendatang.

#paudinkulsi #inklusivelearningcentre #grandlaunching #kolaborasi #jakartautara #priokpomu

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Megapolitan