Connect with us

Olahraga

Paralayang Fasida Sulawesi Selatan Ramaikan Konser Amal di Toraja.

JAKARTA, Metroheadline.com – Penampilan para atlet paralayang, mampu menyedot antusias wisatawan serta masyarakat yang datang menyaksikan konser amal dalam rangka mendukung pendidikan lingkungan hidup “sekolah nol sampah” yang digelar di Puncak Pomelo Pindan, kawasan Negeri di Atas Awan Lolai, Toraja Utara, Sabtu (4/6/2022).

Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI David Yohan Tamboto, S.Sos selaku Ketua Fasida Sulawesi Selatan yang diwakili Kadispotdirga Kolonel Tek Lodewijk Makitulung melibatkan 8 atlet paralayangnya beserta beberapa official dalam memeriahkan konser amal tersebut.

Selain memeriahkan konser amal, penampilan para atlet paralayang juga bertujuan untuk menarik minat masyarakat dan pemerintah daerah Toraja Utara terhadap salah satu olahraga dirgantara yang satu ini.

Melalui keterlibatan itu, diharapkan juga dapat mewadahi olahraga dirgantara sekaligus membina potensi kedirgantaraan di wilayah Toraja Utara yang merupakan wilayah kerja dari Dispotdirga Lanud Sultan Hasanuddin.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pertemuan dengan beberapa pihak diantaranya Wakil Bupati Toraja Utara ibu Damayanti Batti, S.IP., M.A dan bapak Leo Cristian selaku pemilik spot paralayang yang membahas kerjasama dalam pembinaan atlet paralayang dan pengembangan olahraga dirgantara lainnya yang dapat meramaikan langit Toraja Utara, baik dalam lomba maupun event pariwisata.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Olahraga