Connect with us

Militer

Dankosek IKN Beri Penghargaan Kepada Anggota Purna Tugas

JAKARTA, Metroheadline.com – Komandan Kosek IKN Marsma TNI Setiawan hari ini melepas dua orang anggota Kosek IKN yang memasuki masa purna tugas dengan Apel Khusus bertempat di Lapangan Apel Makosek IKN Jakarta, Senin (27/6/2022), diikuti para Asisten, pejabat dan seluruh anggota Kosek IKN.

Berlangsung sederhana namun khitmad, Apel Khusus digelar sebagai bentuk penghargaan kepada anggota Kosek IKN yang mengakhiri pengabdiannya di TNI Angkatan Udara.

Melalui sambutan Dankosek IKN atas nama pribadi dan segenap anggota Kosek IKN menyampaikan ucapan terima kasih juga penghargaan yang tinggi kepada Mayor (Pur) Mulyono dan Serma (Pur) Wahyudi atas pengabdian, loyalitas dan dedikasi yang telah diberikan dan menekankan bahwa kenangan, pengalaman, dan kebahagiaan yang telah dilalui selama bertugas merupakan nikmat luar biasa yang patut disyukuri.

“Kita ketahui, bahwa purna tugas bagi anggota TNI merupakan proses alamiah yang tidak bisa dihentikan ataupun dicegah, karena adanya peraturan batas umur sebagai prajurit” kata Dankosek IKN.

Pada kesempatan itu, Komandan Kosek IKN memberikan cinderamata dan Piagam Penghargaan kepada kedua anggota yang memasuki masa purna tugas, dan menyampaikan harapan untuk tetap menjalin silaturahmi dengan dinas maupun anggota yang masih aktif.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Militer