Connect with us

Militer

Dankodiklatau Pimpin Serah Terima Jabatan Wadan Kodiklatau

JAKARTA, Metroheadline.com – Wadan Kodiklatau memiliki tugas membantu Dankodiklatau dalam menyelenggarakan pembinaan doktrin, pembinaan pendidikan dan latihan TNI Angkatan Udara serta pengkajian dalam rangka mendukung tugas TNI Angkatan Udara.

Demikian yang disampaikan Komandan Kodiklatau Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M. saat memimpin langsung serah terima jabatan Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatau dari Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., CIQaR. kepada Marsma TNI I Made Susila A., S.I.P., S.H., yang bertempat di GOR Ganesha Kodiklatau, Rabu (24/5).

Lebih lanjut disampaikan bahwa Wadan Kodiklatau dapat memberikan masukan kepada Dankodiklatau dalam mengambil keputusan dan memaksimalkan sumber daya manusia secara produktif sesuai tugas yang diemban yang diamanahkan Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA. bahwa Kodiklatau sebagai leading sector dalam membentuk mindset serta meningkatkan sumber daya manusia angkatan udara, sehingga menghasilkan kualitas sumber daya manusia yang mumpuni.

Dankodiklatau juga menilai bahwa peran Wadan Kodiklatau sangat strategis dan dapat memberikan warna dalam menciptakan mekanisme organisasi guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas Kodiklatau dalam upaya penyempurnaan dan pengembangan pendidikan, doktrin maupun latihan sehingga menghasilkan kualitas out put yang profesional.

Pada kesempatan itu, Dankodiklatau menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., CIQaR. atas pengabdian terbaik yang telah diberikan untuk kemajuan Kodiklatau.

Dankodiklatau juga menyampaikan selamat kepada Marsma TNI I Made Susila A., S.I.P., S.H. serta mengharapkan agar amanah dari pimpinan dapat memberikan kontribusi untuk kemajuan Kodiklatau.

Dalam kesempatan yang sama juga dilaksanakan serah terima jabatan Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau dari Ny. Yanti Ikoputra kepada Ny. Kadek Made Susila, yang disaksikan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau Ny. Dewi Tedi Rizalihadi.

Turut hadir juga Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau Ny. Dewi Tedi Rizalihadi beserta pengurus, para pejabat Kodiklatau diantaranya Irkodiklatau, Kapoksahli Kodiklatau, para Direktur dan Komandan Satuan jajaran serta para pejabatKodiklatau.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Militer