Connect with us

Hiburan

Dalam Rangka HUT TNI AL ke-77, Kasal Ajak Nobar Sinetron “Bintang Samudra”

JAKARTA, Metroheadline.com – Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono menggelar acara nonton bareng, sinetron yang diberi judul “Bintang Samudera”, nonton bareng diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT TNI AL ke-77, yang dipusatkan di Balai Samudra, Jakarta, senin (19/9/2022).

Acara yang digelar serentak di 77 pangkalan TNI AL seluruh Indonesia serta diikuti oleh prajurit TNI AL,

Kasal dalam keterangannya dihadapan para awak media, bahwa sinetron ini sengaja dibuat untuk lebih mempererat kemanunggalan antara TNI AL dengan rakyat, sinetron yang menceritakan tentang kehidupan seorang prajurit TNI AL yang diangkat dari kisah nyata, serta pembuatan alur cerita yang dapat mudah dipahami oleh masyarakat, ungkap Kasal.

Sebelum dilaksanakannya nobar, Kasal Laksamana TNI Yudo Margono juga menyapa para prajurit di 77  pangkalan TNI AL  lewat zoom. Lalu dilakukan Seremonial Giant Banner dari geladak kapal KRI Dewaruci, meet and greet dengan artis Bintang Samudera.

Kasal menyampaikan bahwa dengan acara nonton bareng yang diadakan secara serentak dari Sabang sampai Merauke ini, tujuannya agar masyarakat tahu tentang seluk beluk tugas prajurit TNI AL.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Hiburan