Home / SPORT

Selamat dan Sukses Atas Peresmian Grand Opening "Idachi Fitness Center" di Metro Indah Mall, Bandung

Minggu | 19 September 2021 12:18:28 WIB
Selamat dan Sukses Atas Peresmian Grand Opening FOTO | ISTIMEWA

METROHEADLINE.COM — BANDUNG, Sejumlah kalangan masyarakat menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas peresmian atau grand opening ‘Idachi Fitness Center’ cabang Bandung, di Metro Indah Mall, Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat.

Ucapan pertama datang dari mantan Menteri Agama RI Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi.

“Saya Jenderal TNI purnawirawan Fachrul Razi mengucapkan selamat dan sukses atas grand opening ‘Idachi Fitness Center’ di Metro Indah Mall Bandung. Salam olahraga dan tetap semangat!,” ucap Fachrul Razi melalui pesan video, yang diterima pewarta pada Jum’at (17/09/2021).

Selain Fachrul Razi, atlet binaraga Ade Rai pun mengucapkan selamat dan sukses kepada pemilik kebugaran tubuh tersebut.

“Salam sejahtera saya Ade Rai mengucapkan selamat pada pak Jefri dan juga ‘Idachi Fitness Center’ yang baru dibuka, semoga setelah grand opening ini bisa banyak memberikan kebermanfaatan tempat dan sarana fasilitas olahraganya. Sukses dan jaya selalu Idachi Fitness,” salam semangat atlet binaragawan nasional asal pulau Dewata ini.

Selain itu, Kepala Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI Laksdya TNI Aan Kurnia menyampaikan sukses atas diresmikannya ‘Idachi Fitness Center’ cabang Bandung.

“Selamat dan sukses atas grand opening ‘Idachi Fitness Center’ dan Store di Metro Indah Mall Bandung. Salam olahraga dan tetap semangat,” kata Aan Kurnia dalam video singkatnya.

Sebelumnya dikabarkan, peresmian ‘Idachi Fitness Center’ cabang Bandung ini digelar secara sederhana dengan pemotongan tumpeng pada 11 September 2021 lalu.
Acara peresmian dihadiri oleh team Pelatda PON (Pekan Olahraga Nasional) Jawa Barat, pengelola ‘Idachi Fitness Center’ dan pemilik. Peresmian berlangsung dengan mengedepankan protokol kesehatan ketat.

“Untuk para member yang sudah mendaftarkan diri ataupun yang baru mau bergabung harap sabar dulu ya, nanti kami akan segera informasikan lebih lanjut jika gym sudah diperbolehkan buka,” demikian disampaikan dari akun resmi Instagram ‘Idachi Fitness Center’



Penulis:
Editor: Redaksi