Home / MILITER

Peringatan 30 tahun Pengabdian Nawatunggal AU ’91 Gelar Baksos dan Vaksinasi

Minggu | 01 Agustus 2021 | 00:32:04 WIB
Peringatan 30 tahun Pengabdian Nawatunggal AU ’91 Gelar Baksos dan Vaksinasi FOTO | ISTIMEWA

METROHEADLINE.COM — Peringatan 30 Pengabdian Nawatunggal Angkatan Udara’91 diisi dengan kegiatan Baksos dan Vaksinasi. Kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat terdampak Covid 19 sekaligus mendukung program pemerintah mencapai herd immunity

Bertempat di Panti Asuhan Yayasan Fisabilillah (Yanfis) Pimpinan KH Rahmaddin Afif. Jl Raya Kp. Sawah Kelurahan Jati Murni Kota Bekasi Jawa Barat acara di gelar sangat sederhana dan memperhatikan protokol kesehatan.

Acara peringatan 30 Tahun Pengabdian Nawatunggal AU’91 ini digelar agak berbeda dengan tahun sebelumnya. Tercatat 28 partisipan NTAU’91 melalui vicon dari seluruh Indonesia. Di Jakarta sendiri sebagai tempat digelarnya Bakti sosial dan Vaksinasi hanya di hadiri oleh beberapa perwakilan NTAU’91 beserta ibu

Turut hadir Pangkoopsau I Marsda TNI Ir Tedi Rizalihadi S., M.M, Marsma TNI Basuki Rahmat selaku (Ketua Penyelenggara), Kol Adm A. Dachlan, Kol Kal. Hendro R, Kol Afrizal Hendra, Kol Joko S S, dan Kol Albertus.

Ketua Panitia dalam sambutan singkatnya mengatakan “Peringatan 30 tahun pengabdian NTAU ’91 dilaksanakan dengan cara yang sangat sederhana dan diwujudkan dalam bentuk kegiatan Baksos dan Vaksinasi. Kegiatan ini dilaksanakan karena manfaatnya benar-benar langsung dirasakan oleh masyarakat.” Tegasnya. Kegiatan Bakti sosial dan vaksinasi ini semoga menjadi insprirasi dalam meningkatkan kepedulian ditengah-tengah masyarakat terdampak Covid19,. Imbuhnya.

Bantuan sosial berupa sembako ini diserahkan secara simbolis kepada Pengasuh Panti asuhan Yanfis dibawah asuhan KH Rahmaddin Afif. dan dlanjutkan poto bersama. Sedangkan Vaksinasi yang dilaksanakan sehari ditarget 100 anak Penghuni Panti Asuhan dan pengurus Panti.

_Endro_



Penulis:
Editor: Redaksi