Home / MILITER

Danlanud dan Ketua PIA AG Halim Lepas Keberangkatan Siswa SMA Pradita Dirgantara

Jumat | 16 Oktober 2020 | 19:39:47 WIB
Danlanud dan Ketua PIA AG Halim  Lepas Keberangkatan Siswa SMA Pradita Dirgantara FOTO | ISTIMEWA

METROHEADLINE.COM — Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., M.D.S., didampingi Ketua PIA AG cabang 2/D.I Lanud Halim Perdanakusuma Ny. Etty Purwoko Aji melepas keberangkatan siswa-siswi SMA Pradita Dirgantara asal Lanud Halim Perdanakusuma menuju Solo, Jum’at (16/10/2020).

Seluruh siswa dan siswi ini merupakan para pelajar kelas XII SMA Pradita Dirgantara, dimana karena adanya pandemi covid-19 mereka melaksanakan pembelajaran dengan sistem daring atau online di rumah masing-masing, dan saat ini akan kembali menuju Solo untuk melaksanakan pembelajaran secara tatap muka.

Sebelumnya, mereka telah menjalani karantina selama kurang lebih satu minggu dan menjalani serangkaian kegiatan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Selain melaksanakan tes swab atau usap, para pelajar ini juga melakukan aktivitas lain sehari-harinya seperti berolahraga untuk menjaga kesehatan serta belajar secara online dan mandiri.

Sebelum keberangkatan, Danlanud Halim menyampaikan kepada seluruh siswa dan siswi untuk selalu menjaga kesehatan selama nanti menjalani kembali Pendidikan di SMA Pradita Dirgantara.

“Tetap semangat dan selalu jaga kesehatan selama mengikuti proses belajar mengajar, sehingga mampu meraih prestasi yang terbaik disana,” pesan Danlanud

Turut hadir dalam kegiatan ini Danwing Udara 1, Kepala Dinas serta pengurus Yasarini cabang Lanud Halim Perdanakusuma.



Penulis:
Editor: Redaksi