Home / OTOMOTIF

Rolling Thunder Bersama Contin Lover berujung Sarapan pagi di Ayam Geprek Tiba-Tiba Ps Minggu.

Senin | 06 Juli 2020 | 23:28:33 WIB
Rolling Thunder Bersama Contin Lover berujung Sarapan pagi di Ayam Geprek Tiba-Tiba Ps Minggu. FOTO | ISTIMEWA

METROHEADLINE.COM — (Metroheadline-Jakarta), Minggu pagi 05/06/20 Official Jaket Contin yang berlokasi di depan Ps Induk Jakarta Timur, mengadakan acara rolling thunder sekitar wilayah Jakarta, bersama kurang lebih 20 orang peserta, baik yang single fighter, club maupun yang tergabung dengan komunitas motor serta Contin Lover dan tak kalah seru kebanyakkan yang hadir para wanita-wanita tangguh se Jakarta.

Saat wawancara bersama awak media sebagai tuan rumah Contin lover " Jisella mengatakan, "Acara Rolling Thunder sudah menjadi acara rutin setiap bulan sekali, selain acara Rolling Thunder, Contin juga mengeluarkan 2 (dua) produk jaket terbaru untuk harian yg diberi nama Metropole dengan design Stylist berbahan denim cocok buat acara santai tapi tetap menjaga keselamatan karena dilengkapi body protector,"Ucap Jisel sapaan sehari hari.

Lanjut Jisel," Produk Jaket ini di bandrol dengan harga 750 ribu rupiah saja, kalian sudah bisa bungkus jaket keren nya."Jelasnya.

"Kemudian Selain itu Contin juga merelease jaket harian lainnya yg diberi nama Janou yang gak kalah kerennya dengan 3(tiga) pilihan varian warna merah abu-abu, putih abu-abu dan abu-abu tua dengan kombinasi abu-abu muda dan dengan tiga pilihan warna ini, kalian bisa mengekspresikan diri kalian dengan penampilan yang pasti beda,untuk harga terjangkau hanya 370 ribu saja Untuk info detail bisa follow IG nya @continmotojakarta."kata Jisel saat diwawancarai.

Setelah rolling thunder akhirnya acarapun beralih ke tempat makan Ayam Geprek Tiba -Tiba di daerah Ps. Minggu Jakarta Selatan.

Ayam geprek tiba tiba yang berada dekat Universitas Nasional dimiliki oleh salah satu peserta rolling thunder Tiara namanya, menurutnya," Ayam Geprek Tiba tiba memiliki berbagai macam paket menu ayam serta minum dengan discount kusus untuk hari itu saja. Ayam Geprek Tiba-Tiba yg dimiliki oleh Sist Tiara dengan cabang Frenchise yang ke 22 dari 23 di 7 kota se Indonesia," imbuhnya(Siska)



Penulis:
Editor: Redaksi