Home / EKONOMI

Co.choc Hadirkan Minuman Chocolate Kekinian Bagi Pecinta Coklat

Kamis | 21 November 2019 | 23:01:20 WIB
 Co.choc Hadirkan Minuman Chocolate Kekinian Bagi Pecinta Coklat    FOTO | ISTIMEWA

METROHEADLINE.COM — Metroheadline.com, JAKARTA - Apa anda pecinta cokelat? Mayoritas orang sangat menggemari bahan makanan tersebut. Selain sebagai bahan makanan, cokelat juga menjadi bahan dasar dalam mengolah minuman.

Geliat bisnis minuman di tanah air menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Berbagai inovasi minuman baru pun terus bermunculan. Bahkan tak sedikit juga yang membuka peluang kemitraan  untuk pengembangan bisnis. Salah satunya Co.choc yang berlokasi di kawasan Jl Pluit Karang Selatan no 120,Penjaringan Jakarta Utara.

Dengan menampilkan Gerainya yang sederhana dan simpel dengan warna dominan putih. Beberapa ornamen kayu pun membuatnya tampak lebih cantik.

Minuman berbasic cokelat ini pertama kali berdiri pada 28 Maret 2018 di Jalan Riau, Bandung. Hingga kini sudah punya berkembang hingga puluhan outlet yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia seperti Bandung, Cimahi, Jakarta, Bekasi, Tanggerang , Medan, Padang , Makassar , Surabaya dan Yogyakarta.

Co.choc menghadirkan 10 varian yakni signature dark chocolate, classic chocolate, choco strawberry, choco army, matcha, red velvet, west java, sumatera, thai tea, dan thai tea chocolate. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau, yakni berkisar Rp15 ribu sampai Rp19 ribu per gelasnya.


Cially Tan selaku owner Co.Choc Pluit mengatakan, "Alasan saya pertama kali buka brand ini karena hobi dan fashion terutama saya lebih suka cokelat dari kopi jadi begitu ketemu brand Co.Choc saya merasa sudah cocok dengan saya karena minum ini ada bubblenya dan minum cokelat ini dikemas sesuai zaman now banget", ujar Cially yang ditemui oleh awak media pada saat grand opening Co.Choc Pluit, Jakarta Utara,Rabu(20/11/2019)pagi.


“Kita harga terjangkau banget. Market kita middle low dari anak kecil sampai dewasa bisa menikmatinya, Tapi packaging yang kita pakai tetap modern,” katanya.

Yang saya suka minuman ini berdasar bahan dasar utama sirup Cokelat jadi mudah untuk di campur dengan matcha, kopi atau brown sugar hingga menghasilkan rasa minuman yang enak dan unik banget, ungkap Cially.

Untuk lokasi sendiri Cially memiliki alasan, "karena saya memilih punya brand Co.Choc di daerah Pluit karena disini saya melihat ada banyak peluang yang bagus untuk bisnis terutama karena di sini banyak terdapat sekolah-sekolah sampai pemukiman perumahan dan tempat Ibadah", ujar Cially.

"Di daerah Pluit sini sudah banyak jualan minum seperti ini tapi basic minum mereka adalah berdasar kopi dan seperti yang kita tahu kopi ini lebih cocok untuk dikonsumsi oleh ke orang dewasa," lanjutnya.

Untuk itulah saya melihat jika brand Co.Choc yang berdasar cokelat ini cocok untuk dikonsumsi dari anak-anak sampai orang dewasa tetapi disini juga kita juga sedia minuman berdasar kopi, kata Cially.

Pada grand opening Co.Choc Pluit kita punya promo dari tanggal 20 - 22 November 2019 buy 1 get 1 untuk semua varian rasa itu gratis Signature Dark Chocolate. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau, yakni berkisar Rp15.000 sampai Rp 25.000 ribu per gelasnya.

Sementara lain, Andreas Dicky Satria selaku operasional dan RND di Co.Choc pusat berkata selain rasa minum cokelat kita yang enak dan unik disini kita punya kelebihan lainnya yaitu untuk tutup minuman kita tidak mudah terbuka biar sudah terbolak balik pada saat kita membawanya tidak akan tumpah karena tutupnya benar-benar kecang, kata  Andreas.

"Saya berharap untuk kedepan semoga brand Co.Choc bisa semakin terkenal karena saya di sini ingin menambahkan untuk life stlye minum yang tidak kopi tetapi sejenis coklat seunik inipun bisa menjadi life stlye," tutupnya. (Yuni)






Penulis:
Editor: Redaksi