Home / ENTERTAIN

Han Candra berhasil dipilih oleh Disney Indonesia Dengan Karyanya yang bertema Heart of Maleficent

Kamis | 17 Oktober 2019 | 10:27:55 WIB
Han Candra berhasil dipilih oleh Disney Indonesia Dengan Karyanya yang bertema Heart of Maleficent FOTO | ISTIMEWA

METROHEADLINE.COM — JAKARTA - Setelah sekian lama berkecimpung di dunia modelling dan catwalk, kini Han Candra kabarnya telah digandeng oleh Walt Disney Studios. Dimana model ganteng ini bekerjasama dalam hal pembuatan sayap hitam untuk sebuah film animasi kenamaan Maleficent. Karyanya yang bertema ‘Heart of Maleficent’ itu dipamerkan di lantai Ground Floor Senayan City, Jakarta mulai 10 Oktober – 3 November 2019.

Pihak Walt Disney Studios Motion Pictures Indonesia secara resmi telah menjatuhkan pilihannya kepada Han Candra (28) yang juga seorang Model catwalk, pengarang buku anak sekaligus seniman art


Han mengaku sangat bangga bisa terpilih, apalagi dirinya sudah mengagumi karya-karya dari Disney sejak kecil.

“Dari kecil memang suka Disney, punya cita-cita dan mimpi bisa bekerjasama dengan Disney,” kata Han Chandra saat berbincang dengan awak media di Senayan City, Jakarta, Selasa (15/10/2019).

Han juga menjelaskan arti dari karyanya ‘Heart of Maleficent’, bahwa sayap hitam yang ia buat ini menggambarkan perasaan Maleficent sebagai tokoh wanita yang kadang berhati jahat tapi juga ada sisi baiknya. Karena semua berawal dari hati yang bisa menggerakkan manusia menjadi jahat atau baik.

“Aku mengangkat ‘love’ itu jadi yang utama. Jadi aku mengungkapkan beberapa perasaan, ada sakit hati, iri hati, balas dendam,” lanjutnya.

Pria kelahiran 1 Maret 1991 itu membuat sayap dengan dibantu oleh satu orang temannya. Proses pengerjaannya memakan waktu selama dua minggu.

Han yang kini sedang sibuk menggarap buku ke duanya itu juga menceritakan awal mula dirinya bisa dipilih oleh Disney Indonesia bersama seniman lainnya.

“Awal mulanya aku dikenalin sama teman. Kebetulan aku jadi seniman yang diajakin terakhir kolaborasi. Yang lain kayaknya sudah dua bulan sebelumnya (premiere). Aku dua minggu sebelumnya mempersiapkan karya ini untuk dipamerkan khusus di Indonesia. Jadi ini kolaborasi dengan seniman atau desainer Indonesia” tutup Han Chandra. (Endro)



Penulis:
Editor: Redaksi