Home / LIPSUS

Peringati HUT Ke-10th, TerasKota Mall Siap Bangun Wahana Hiburan yang Kekinian

Jumat | 09 Agustus 2019 | 19:51:24 WIB
Peringati HUT Ke-10th, TerasKota Mall Siap Bangun Wahana Hiburan yang Kekinian FOTO | ISTIMEWA

METROHEADLINE.COM — Sejak Tahun 2009, PT Deyon Resource mendirikan Mall TerasKota BSD dengan mengedepankan konsep lifestyle dan business. Berada dikawasan pusat bisnis BSD City, Mall yang berada ditempat sangat strategis dikelilingi oleh banyak tempat publik.

Mewarnai HUT Ke-10 Tahunnya ini, TerasKota akan melakukan launching wahana baru yaitu "Musical Dancing Water Fountain". Wahana baru ini akan ada di area terbuka dan bertujuan memberi suasana baru di area Mall TerasKota, Jumat (9/8).

Water Fountain ini sebelumnya merupakan area Ampitheater yang berfungsi sebagai tempat berkumpul komunitas-komunitas sekitaran Tangerang Selatan. Lalu kemudian dibangun berubah pada bulan Februari - Mei.

CEO TerasKota, M. Yusrizki Muliawan mengatakan bahwa, Launching Water Fountain ini sendiri menandai era satu dekade TerasKota yang menjadi tonggak perubahan baru diusianya yang semakin matang.

"Kita ingin memberi warna baru di Mall TerasKota dengan meluncurkan wahana baru "Musical Dancing Water Fountain" untuk memberi hiburan baru yang tidak berbayar bagi customer yang datang ke TerasKota", kata M. Yusrizki Muliawan pada Press Conference nya.

Adapun jadwal Musical Dancing Water Fountain, antara lain dari Jam 19.00 - 20.00 WIB Setiap Hari.

Selain Musical Dancing Water Fountain, lanjutnya, di area ini nantinya juga akan dibuatkan Kids Water Playground yang ditunjang oleh Kids Cafe sebagai tempat berkumpul yang cozy dan menarik untuk keluarga.

Selain itu, pada HUT Ke-10nya ini, Mall TerasKota juga melakukan program CSR dengan memberi santunan untuk para anak yatim piatu disekitaran BSD. Anak-anak juga diajak ikut merasakan pengalaman rekreasi hiburan dan edukasi di Mall TerasKota.

"Dari tahun ini sampai dengan tahun depan akan ada banyak pembangunan wahana-wahana hiburan baru dan tenant-tenant yang semakin kekinian. Salah satu contohnya adalah CGV sedang berbenah dengan ambience dan konsep baru. Pembangunan Masjid dilantai 3 akan segera rampung ditahun ini dan bisa digunakan masyarakat sekitar TerasKota", ungkapnya.

Tidak hanya itu, pembuatan fasilitas khusus untuk parkir para "Gowes" sepeda juga menjadi salah satu poin plus yang segera ditawarkan oleh Mall ini untuk para pelanggan khususnya.

Selanjutnya, Eko Soekotjo selaku Konsultan Mall TerasKota juga mengungkapkan bahwa, Mall TerasKota juga akan meluncurkan program-program baru berbasis digital sebagai compliment sekaligus lebih mendekatkan diri dengan para pelanggannya.

"Tunggu peluncuran program bari dari TerasKota untuk para Gowes sepeda dan program-program menarik lainnya yang akan segera dirilis sebagai komitmen TerasKota menjadi Mall paling kekinian di area BSD dan juga Tangerang", ucapnya.

Tidak diragukan lagi Mall TerasKota yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang berlokasi dikawasan Serpong, Tangerang Selatan ini kedepannya akan menjadi salah satu destinasi baru yang menarik untuk kalangan milenial, keluarga, dan pebisnis diarea Tangerang dan BSD. (Yd)



Penulis:
Editor: Redaksi