Home / NASIONAL

Apartemen Neo Soho Terbakar, Central Park dan Neo SohoMall Tetap Buka

Kamis | 10 November 2016 | 08:57:16 WIB
Apartemen Neo Soho Terbakar, Central Park dan Neo SohoMall Tetap Buka FOTO | ISTIMEWA

METROHEADLINE.COM — JAKARTA -   Terkait kebakaran yang terjadi di apartemen Soho@Podomoro City, gedung di atas Neo Soho Mall.

Corporate Secretary PT Agung Podomoro Land F Justini Omas, menjelaskan bahwa pasca kebakatan apartemen Neo Soho terbakar Central Park dan Neo SohoMall tetap buka dan beroperasi normal seperti biasa hari  Kamis besok.

Justini lebih lanjut menerangkan terjadinya kebakaran, bangunan yang terbakar masih dalam tahap konstruksi, belum berpenghuni atau masih kosong, pada sekitar pukul 20.30 WIB," kata dalam siaran persnya,  Rabu malam (9/10/2016).

Api menjalar ke sisi facade wzatau luar gedung yang masih terbungkus plastik ACP, sehingga kencangnya angin mengakibatkan api cepat membesar di sisi luar gedung. Mengenai penyebab kebakaran, masih dalam tahap penyelidikan," katanya.

Lebih lanjut Justini memastikan kondisi di dalam gedung, baik apartemen Soho@Podomoro City yang masih keosong maupun Neo SohoMall aman  karena api tidak sampai masuk ke dalam gedung.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 22.30 dibantu petugas pemadam kebakaran dan fasilitas pemadam gedung yang berfungsi dengan baik.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

"Kami informasikan pula bahwa Central Park dan Neo SohoMall tetap buka dan beroperasi normal seperti biasa hari  Kamis besok," katanya.(red/sr)




Penulis:
Editor: Redaksi