Home / TEKNO

Setelah Meledaknya Galaxy Note 7, Bos Samsung Minta Maaf

Sabtu | 15 Oktober 2016 | 01:13:09 WIB
Setelah Meledaknya Galaxy Note 7, Bos Samsung Minta Maaf FOTO | ISTIMEWA

METROHEADLINE.COM — Dua kali penarikan secara global yang dilakukan Samsung membuat mereka mendapat tekanan dari konsumen dan investor. Samsung sendiri hingga kini belum mengetahui penyebab ledakan di Galaxy Note 7.

Setelah adanya pengumuman dari Consumer Product Safety Commission (CPSC) mengenai penarikan perangkat Galaxy Note 7, Bos Samsung Mobile DJ Koh tampil dalam konferensi pers di Korea Selatan untuk menyatakan permohonan maafnya.

Seperti dilansir Phone Arena, Jumat (14/10/2016), DJ Koh berjanji akan menyelidiki penyebab dari ledakan baterai di Galaxy Note 7, sehingga pihaknya tidak akan membuat kesalahan lagi. Ia juga mengatakan bahwa Samsung akan melakukan upaya untuk memulihkan kepercayaan konsumen.

Banyak pendukung DJ Koh mengunggah pesan berisi dukungannya agar meningkatkan moral dari karyawan lain. Ia diketahui telah mengirim pesan terima kasih ke karyawan Samsung yang telah bekerja selama masa sulit ini.

Namun sayangnya, dalam kondisi pemulihan tersebut tersiar kabar Samsung berniat mengganti DJ Koh sebagai chief of Samsung Mobile. Meski begitu, belum diketahui siapa yang akan kemungkinan akan menggantikannya. (Red/MH)



Penulis:
Editor: Redaksi