Home / TEKNO

Acer Pamer Laptop 2 in 1 Pertama Berpendingin Cairan

Jumat | 22 April 2016 | 14:39:40 WIB
Acer Pamer Laptop 2 in 1 Pertama Berpendingin Cairan FOTO | ISTIMEWA

METROHEADLINE.COM — New York - Sebagai pemain besar di segmen laptop termasuk jenis 2 in 1 yang bisa dibongkar pasang, Acer terus melakukan pembaruan pada line produk-produknya. Acer baru saja meluncurkan Switch Alpha 12 yang bekerja tanpa kipas pendingin.

Switch Alpha 12 menjadi salah satu produk yang diluncurkan Acer dalam acara next@acer di 4 WTC, New York, Amerika Serikat, Kamis (21/4/2016) siang waktu setempat. Tak adanya kipas menjadi salah satu hal yang ditonjolkan dari produk ini.

Lalu bagaimana sistem pendingin bekerja? Acer menanamkan sistem pendingin berbasis cairan hasil kreasi baru bernama LiquidLoop yang juga tidak membutuhkan radiator untuk membuang panas. Katanya, ini adalah pertama kalinya pendingin cairan ada di laptop 2 in 1.

"Panas yang dihasilkan kembali dimanfaatkan untuk menggerakkan sistem pendingin," ujar CEO Acer Jason Chen yang hadir memandu acara ini.

Chen mengatakan, sistem pendinginan LiquidLoop sangat efektif sehingga Switch Alpha 12 tidak akan mengalami masalah throttling. Sehingga performa laptop ini lebih stabil.



Penulis:
Editor: Redaksi